Tue

29

Jul

2014

MAJAKANI KANZA “Herbal Ajaib”

Majakani yang dikenal sebagai “herbal ajaib” kaya akan tannin untuk mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan. Aman diminum dan bebas efek samping karena Alami.

Selama berabad-abad, tanaman yang punya nama lain Mecca Majakani ini telah dipakai dalam obat tradisional oleh orang Arab, Iran, Cina, India, dan Melayu. Walaupun banyak tumbuh di Indonesia, tumbuhan majakani belum banyak dikenal masyarakat.

Dibandingkan dengan daun sirih, majakani memang relatif kurang dikenal. Padahal tanaman ini juga berkhasiat untuk merawat kesehatan, membersihkan organ intim wanita dan menghilangkan bau tak sedap, bersih harum dan kesat, bangkitkan rasa percaya diri untuk kemesraan hubungan suami-istri.

Merawat organ intim dengan ramuan bahan alami sebenarnya telah dilakukan sejak dahulu kala. Yang paling populer adalah air rebusan daun sirih untuk menghilangkan keputihan. Sebenarnya masih ada bahan lain untuk menjaga organ intim, yakni majakani (oak galls).

Menurut pakar herbal dan obat tradisional, Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma, seperti daun sirih, majakani juga dapat membersihkan jamur dan bakteri di area vagina. “Majakani sebenarnya lebih bagus karena bisa mengatasi cairan berlebih di vagina,” katanya.

Majakani Dambaan Pasutri

Buah Majakani sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Khasiat Majakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum Hawa, tetapi secara tidak langsung juga membantu kepuasan pria dan wanita saat behubungan intim.

Ekstrak majakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat membantu vagina yang terlalu kering,” ungkap Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma.

Menurut Hembing, penggunaan majakani di zaman dulu biasanya dihaluskan lalu disaring sebelum dioleskan di organ kewanitaan. Ada pula yang meminum jamu majakani untuk meningkatkan elastisitas otot area V. Namun begitu, lanjut Hembing, bahan majakani tak bisa dipakai begitu saja, karena harus diformulasikan dulu, dicampur dengan bahan ramuan lain sesuai dengan tujuan pengobatannya.

Berikut ini Beberapa Khasiat Majakani:

·         Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan (kencangkan otot Miss V)

·         Menghilangkan gatal-gatal, Keputihan dan bau yang kurang menyenangkan.

·         Mencegah penuaan dini/ menopause terlalu cepat

·         Menstabilkan PH asam dan mengurangi lendir berlebih (becek).

·         Meningkatkan hormon estrogen

·         Membersihkan rahim dan saluran reproduksi (selepas bersalin/ haid)

·         Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.

·        Melancarkan kencing sehingga menyembuhkan anyang-anyangan dan infeksi saluran kemih dan mengeluarkan batu ginjal.

·         Mencegah Kanker Serviks dan Kanker Payudara.

·         Menyedot dan mengeluarkan kista, miom, tumor dalam rahim/ saluran reproduksi.

·         Mengobati sakit maag dan mengurangi selulit.

·        Menyuburkan reproduksi sehingga pasangan suami istri dapat cepat memperoleh keturunan/ melancarkan kehamilan.

 

Produk MAJAKANI KANZA bisa Anda dapatkan di Belle House Kosmetik (silahkan akses web kami www.bellehouseindonesia.com).

 

Untuk informasi & pemesanan:

 

www.bellehouseindonesia.com

 

Write a comment

Comments: 0

  • loading
Cara Membuat Blog Sendiri

Untuk menjadi blogger tentunya anda harus tahu cara membuat blog di blogspot. Oleh karena ini tahun ketiga saya blogging jadi saya tidak akan menuntun anda membuat blog yang biasa-biasa saja.

Cara Membuat email di Google

Cara membuat email baru di Google yang biasa disebut juga dengan gmail sangat mudah. Pada dasarnya cara membuat akun email di gmail sama saja anda mendaftar untuk sebuah akun yang bisa dipergunakan untuk mengakses semua produk Google.

This is the sidebar.

Contact

 

This section is visible on every page of your website. The sidebar is a great place to put important information like contact details, store hours, or social media links. If you build an online store, the shopping cart will appear here.